Minggu, 10 Juli 2016

Aneh! Menurut Pemahaman Wahabi – Mengadakan Wadah atau Yayasan Untuk Belajar Memasak merupakan seruan kepada kefasikan dan seruan kepada “pelacuran” dan menyeru kepada kehancuran dan kerusakan


Langsung dari Sumber Website Wahabi.

PELAJARAN MEMASAK DAN MENJAHIT BAGI WANITA

Hal yang seperti itu (mempelajari cara memasak) tidak mengapa. Hanya saja tidak boleh melebihi porsinya dan ukurannya dengan mengadakan pelajaran khusus.

Pelajaran khusus tentang tata cara memasak, yang demikian ini menurut saya menyia-nyiakan waktu Dan janganlah kalian seperti para insinyur pertanian. Sebagian mereka belajar berpuluh-puluh tahun, setelah lulus menjadi petani, menanam tomat dan bawang yang semua perkara itu bisa dilakukan oleh orang awam (yang tidak mempelajari bercocok tanam). Begitu juga kalian semua, seorang yang awam bisa membuat makanan memasak nasi, walhamdulillah. Dan tidak perlu membebani diri dengan model tersebut dan membuang-buang waktu.

Perkara ini boleh (mubah), tetapi tidak pantas membuang-buang waktu padanya. Adapun bila hal itu dilakukan oleh sebuah wadah atau yayasan maka tidak boleh karena yang demikian itu merupakan seruan kepada kefasikan dan seruan kepada “pelacuran” dan menyeru kepada kehancuran dan kerusakan. Maka dengan cara organisasi dan wadah dalam perkara ini tidak boleh. Wabillahittaufiq.

(Al As’ilah Al Indonisiah, 26 Jumadil Tsani 1424H)

Sumber:
http://www.freewebs.com/negeriilmu/sy29.htm
http://aloloom.net/vb/showthread.php?t=9106

(Salafy/Wahabi-News/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

0 komentar: